Witty Comics
Hello make a comic | login | join | faq | logo maker | Frank's free puzzle newsletter

Balada Si Ble'e by nangkorasia001 on 12-10-2007
di suatu hari yang menyebalkan
Heh brengsek lu
lu kira lu ngga nyebelin
dua jam kemudian
gile nih orang ngga nyadar juga kalo dia bikin gue super BETE....
Dia pikir dia paling cakep apa yah.... sok banget sih...
Ke esokan HArinya
maaf pak anda saya tangkap karena ada laporan bahwa anda telah membuat orang lain jadi pada Bete, sebel dan muak
Ini lagi lu pikir lu siapa pake seragam Sheriff Lagi, emanglu bawa pestol
vote: votevotevotevotevote | login to vote | log in to flag this comic as inappropriate
View this comic as XML | printer friendly
<< More Comics More Comics >>